Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

20 Oktober 2014

4 Tips Perawatan Kecantikan Ibu Hamil

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Tips Perawatan Kecantikan Ibu Hamil. Apakah anda tetap ingin terlihat cantik walaupun sedang dalam hamil? kali ini akan saya bagikan kepada Anda, tips tetap tampil cantik khusus untuk wanita hamil. Tips perawatan kecantikan untuk ibu hamil berikut ini tetap memperhatikan keamanan untuk perkembangan janin.

Memasuki fase minggu pertama kehamilan, tubuh ibu hamil mengalami beberapa perubahan dan pertumbuhan. Ketika ibu hamil ingin pergi ke salon untuk menjaga kecantikan, tak ayal mengundang kekhawatiran akan perawatan kecantikan tersebut, apakah akan memberikan efek nyata pada ibu hamil dan bayinya? Yah, sekalipun ada banyak perawatan kecantikan yang aman dan dapat dinikmati selama mengandung, beberapa dari mereka harus rela meninggalkan aktifitas nyalon sampai bayi lahir.

Berikut ini Tips-tips Perawatan kecantikan untuk Ibu Hamil:

perawatan kecantikan untuk wanita hamil

1. Mewarnai rambut 
Aktifitas mewarnai rambut selama hamil ini bisa dibilang cukup beresiko, karena kandungan bahan kimia dalam cat rambut tersebut. Bahan kimia ini dapat diserap oleh kulit kepala dan masuk ke aliran darah di mana janin yang belum lahir akan terkena bahan kimia. Apabila anda tetap ingin mewarnai rambut, para ahli kandungan menyarankan untuk melakukannya setelah trimester pertama. Sebuah alternatif yang sehat adalah dengan menggunakan produk pewarnaan rambut yang tidak mengandung bahan kimia atau cobalah mewarnai rambut anda tapi dijaga jangan sampai kontak dengan kulit kepala.

Anda perlu memberitahukan pada penata rambut di tempat salon kecantikan yang anda gunakan bahwa anda sedang hamil dan anda ingin mereka untuk hati2 dalam mewarnai rambut anda dan sampaikan untuk jangan sampai terkena kulit kepala anda.

2. Pijat
Pijat selama kehamilan tidak hanya aman, pijat akan membuat ibu hamil dan janin relaks. Akan tetapi pijat waktu hamil memerlukan perhatian khusus, carilah salon kecantikan yang memang khusus menyediakan pijat untuk wanita hamil. Mereka biasanya sudah menyiapkan tempat tidur khusus yang ada lekukan sehingga perut anda yang sudah mulai membesar dapat beristirahat dan nyaman ketika anda berbaring untuk dipijat. Alternatif lainnya kalau tidak ada ranjang khusus, anda bisa melakukannya dengan cara berbaring menyamping waktu dipijat.

3. Perawatan Kuku tangan dan kaki 
Karena peningkatan vitamin dan mineral dalam darah dan perubahan hormonal selama kehamilan, kuku akan tumbuh lebih cepat daripada biasanya. Manikur dan pedikur benar-benar aman selama kehamilan selama mereka dilakukan di area yang berventilasi baik. Jika menggunakan Bahan kimia seperti kuteks, tidak boleh dihirup oleh wanita hamil.

4.  Berendam Air Hangat
Berendam air hangat sangat baik untuk relaksasi anda dan janin, akan tetapi harus dijaga suhunya agar tidak terlalu panas, karena akan membahayakan kulit. Kegiatan ini bisa anda lakukan sendiri di rumah jika dirumah anda tersedia bathtub.

perawatan kecantikan untuk ibu hamil


Bagaimana dengan pemaparan diatas sudah cukup jelas?
Semoga 4 Tips Perawatan Kecantikan Ibu Hamil ini sedikit memberikan pengetahuan kepada ibu hamil.

Ok, jika Anda tertarik untuk membeli buku best seller panduan cara cepat hamil.
Maka disinilah penawaran terbaik, tersedia 6 bonus khusus untuk Anda.

Ulasan dalam buku tersebut sangat detail dan buku ini terbukti sudah bisa membantu banyak pasangan yang memiliki problem "belum bisa hamil" dan "belum memiliki momongan", penjelasan lebih detail mengenai buku ini bisa Anda baca disini
 
Back To Top