Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

04 Februari 2017

Tips Cepat Hamil Dr. Boyke

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Tips Cepat Hamil Dr. Boyke - Nikmati proses hubungan intim Anda.
Penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang wanita mencapai orgasme, akan membentuk suasana alkaline (basa) pada alat kelamin yang mana sperma sukai daripada kondisi normal kelamin wanita (suasana asam). Jika anda mencapai orgasme pada saat yang bersamaan atau sesaat sesudah pasangan anda ejakulasi maka kesempatan sperma untuk selamat sampai di servik lebih meningkat.

Baca artikel ini yah :   
Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil
Tips Hamil Usia Tua dan Resiko Hamil di Usia Tua (Diatas 35 tahun)
Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil
Tips Hubungan Suami Istri Agar Hamil Anak Perempuan
  • Ketidaksuburan bisa juga terjadi akibat perilaku seksual tak sehat yang berulang-ulang. Contohnya, suami istri cenderung menggunakan pelumas saat berhubungan intim. Pelumas ini bisa mepengaruhi kondisi sel sperma.
  • Stres menjadi kondisi terawan yang dialami wanita maupun pria. Pada wanita, stres bisa menyebabkan haid tidak teratur yang akhirnya mengganggu proses ovulasi. Sementara pada pria, stres memengaruhi produksi sel sperma.
  • Untuk menambah kualitas sperma, ada baiknya juga anda perbanyak meng-konsumsi "toge".

Ini semua adalah tips untuk membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil. Ingatlah kebanyakan, saat sperma masuk ke dalam saluran tuba dan telur yang matang siap untuk dibuahi maka hanya 30 % saja yang mempunyai hasil test kehamilan positif dan sisanya 70 % walaupun melakukan semuanya dengan benar tapi tetap harus menunggu dan mencoba lagi.

Tips Cepat Hamil dari Dr. Boyke
Dan bila anda sudah mencoba melakukan hal ini selama 1 tahun dan belum hamil juga, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter anda untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.

Dr. Boyke sendiri menyarankan kepada bunda yang ingin punya momongan untuk membaca buku panduan cepat hamil karya dr. Rosdiana, beliau adalah seoarang ahli kandungan yang berhasil menulis buku best seller dan hanya dijual secara online.

Buku rekomendasi Dr. Boyke tersebut bisa Anda dapatkan disini > http://goo.gl/WG13aQ <

Akhir kata, demikianlah informasi tentang Tips Cepat Hamil Dr. Boyke  yang bisa kami sampaikan, terima kasih sudah menyempatkan diri hadir di blog ini.
 
Back To Top