Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

04 Februari 2017

Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil - Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan informasi penting mengenai tips memilih waktu hubungan intim agar cepat hamil, sebagai lanjutan dari postingan sebelum ini, yaitu mengenai Tips Hubungan intim Suami Istri Agar Cepat Hamil yang wajib untuk Anda baca juga.

Sebuah penelitian menunjukkan, sekitar hari ke-14 setelah siklus menstruasi merupakan waktu paling tepat untuk melakukan hubungan badan. Jika Anda berhubungan badan pada waktu yang tepat, kemungkinan untuk orgasme lebih besar.
Ini bukan sekedar isapan jempol atau berita tanpa data. Jadi, ternyata ada alasannya mengapa waktu tersebut dianggap paling tepat. Menurut penelitian, pada hari ke-14 setelah menstruasi, kondisi organ clit mengalami perubahn menjadi lebih besar 20 persen dibanding hari lainnya. Tak heran jika setiap rangsangan akan memberikan sensasi lebih maksimal.


Penelitian tersebut dilakukan oleh tim peneliti dari negara Italia terhadap 24 wanita yang berumur antara 18-35 tahun. Pemeriksaan dilakukan melalui alat canggih USG untuk mengukur pembuluh darah ke bagian clit.

Penting : Hari ke-14 juga merupakan masa terjadinya ovulasi atau kita kenal dengan masa subur sehingga masuk akal jika tubuh memberikan respons demikian untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Para responden yang sudah menikah juga mengakui, hampir selalu berhubungan intim ketika sedang mengalami masa subur.

Menurut Cesare Battaglia, PhD, salah satu peneliti, peningkatan kadar estradiol atau estrogen alami pada masa subur mungkin menjadi penyebab perubahan pada clit tersebut.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu menjelaskan hal ini kepada suami, yang perlu Anda lakukan hanya segera jadwalkan untuk melakukan hubungan badan pada hari ke-14 dari siklus yang Anda alami.

Setelah membaca secara keseluruhan, mungkin Anda masih digelayuti rasa bingung, "ini sih sudah dicoba, tapi tak ada hasilnya". Jika demikian, kami sarankan kepada Anda untuk membeli materi cara cepat hamil, dikemas secara apik dalam buku panduan cara cepat hamil, dan ditulis oleh seorang dokter cantik bernama dr. Rosdiana Ramli.

Buku ini juga menjadi salah satu acuan atau rekomendasi dari Dr. Boyke, tak ayal buku ini masuk ke dalam jajaran buku paling diminati alias best seller. Anda bisa mendapatkan bacaan super lengkap seputar kehamilan dari buku best seller ini sekarang juga. Selain buku kehamilan super, Anda juga berhak mendapatkan bonus spesial, berupa: 3 alat test pact, 30 tablet suplemen folic acid, daftar klinik infertilitas se-Indonesia, dan konsultasi gratis dengan Dr. Rosdiana Ramli, SpOG (dokter spesialis kandungan). Tak hanya itu, bonus ratusan ebook dan majalah akan kami bagikan secara cuma-cuma. Cara mendapatkannya sangat mudah, order buku melalui link http://goo.gl/WG13aQ, kemudian kirim data nama, email dan alamat ke konsultasihamil@gmail.com.

Akhir kata, demikianlah informasi tentang Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil yang bisa kami sampaikan, terima kasih sudah menyempatkan diri hadir di blog ini.
 
Back To Top