Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

01 Maret 2016

6 Fakta Data Dokter Seputar Tanda Tanda Keguguran

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Tanda Tanda Keguguran - Keguguran tentu menjadi hal yang paling ditakuti oleh setiap ibu hamil. Biasanya keguguran akan lebih sering terjadi pada usia kehamilan 20 minggu atau sebelumnya. Meski demikian, jika ibu hamil pernah mengalami keguguran pada kehamilan sebelumnya, masih ada kemungkinan bagi janin untuk tetap tumbuh dan berkembang dengan sehat. Juga yang paling penting adalah tidak perlu panic jika ibu hamil mengalami gejala keguguran seperti di bawah ini:

1. Pendarahan. Bisa berupa hanya bercak hingga darah berwarna merah segar yang mengalir. Tapi, keluarnya bercak darah bukan langsung berarti tanda keguguran. Banyak juga ibu hamil yang mengalami pendarahan di awal kehamilan tidak mengalami risiko ini.

2. Kram. Rasa kram di perut bagian bawah bisa berarti peregangan otot ligamen namun juga bisa menjadi tanda awal keguguran. Ibu hamil perlu memeriksakan kandungan ke dokter jika rasa kram teramat sakit terjadi di salah satu sisi saja. Apalagi jika rasa kram bersamaan dengan pendarahan.

Tanda Tanda Keguguran


3. Sakit Punggung. Ini terjadi ketika perut kram. Ibu hamil perlu berhati-hati terutama jika terjadi pendarahan disaat bersamaan.

4. Keluar cairan dari miss v. Hal ini bisa berupa cairan yang tidak biasa atau juga gumpalan darah. Terkadang ibu hamil mengira celana basah karena mengompol, namun yang ia dapati bukan urin. Cairan yang keluar biasanya berbau menyengat sehingga dapat menyebabkan iritasi serta rasa gatal. Ibu hamil perlu memeriksakan cairan jika yang keluar terlihat seperti jaringan janin yang berwarna keabuan atau mengandung gumpalan darah.

5. Kehilangan gejala hamil. Jika setelah beberapa minggu mengalami mual, tiba-tiba merasa baik-baik saja, maka ibu hamil perlu waspada. Apalagi jika dibarengi dengan gejala keguguran yang lain. Sebab ini berarti dalam tubuh ibu hamil terjadi keseimbangan hormon.

6. Hasil testpack berubah. Beberapa waktu lalu hasil tes menunjukkan bahwa Anda hamil. Namun di lain hari ketika Anda melakukan pengetesan dengan alat yang sama, hasilnya ternyata berubah minus. Anda perlu segera periksa ke dokter kandungan.

Sekian, semoga artikel tentang 6 Fakta Data Dokter Seputar Tanda Tanda Keguguran ini bisa bermanfaat untuk Anda.
 
Back To Top