Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

21 September 2017

Berburu Aneka Oleh-Oleh Spesial Saat Liburan ke Kendari

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Perkembangan wisata di Sulawesi semakin menarik dari waktu ke waktu. Kawasan Sulawesi Tenggara pun memiliki kekayaan alam dan budaya yang patut dikenal lebih dalam. Inilah yang membuat geliat pariwisata di Sulawesi Tenggara semakin berkembang pesat.

Sebagai ibu kota provinsi, Kendari menjadi salah satu destinasi wisata ketika berkunjung ke Sulawesi Utara. Tak hanya soal yang panorama indah, kita juga bisa berburu aneka oleh-oleh spesial ini saat berada di Kendari:

Berburu Aneka Oleh-Oleh Spesial Saat Liburan ke Kendari
Ilustrasi gambar : Shutterstock

Kerajinan dari Bahan Perak

Kerajinan perak khas Kendari memiliki motif yang menarik. Kita bisa membeli aneka kalung, cincin, gelang, bros, dan anting yang modelnya variatif. Selain aksesori yang bisa dipakai, kerajinan perak untuk hiasan rumah juga tak kalah menarik untuk dibawa pulang.

Kain Tenun Khas Kendari

Tak banyak yang tahu kalau Sulawesi Tenggara juga memiliki kain tenun khas dengan aneka motif unik. Kain tenun yang dijual di Kendari biasanya berasal dari kawasan Buton, Muna, dan Tolaki. Warna-warna yang sering digunakan pada kain tenun khas Kendara antara lain hijau lumut, merah pudar, jingga muda, kuning susu, dan biru laut.

Kacang Mede

Kacang mede khas Kendari memiliki rasa dan tekstur yang berbeda dengan kacang mede lainnya. Biasanya kacang mede yang sudah dikemas terasa sangat gurih dan renyah. Selain disantap langsung, kita juga bisa menggunakan kacang mede sebagai bahan dasar aneka jenis kue.

Kasoami

Masyarakat Sulawesi Tenggara kerap mengonsumsi kasoami sebagai salah satu sumber karbohdirat andalan. Kasoami terbuat dari campuran singkong dan ubi. Kedua jenis umbi tersebut dimasak dengan tahapan yang panjang hingga menjadi kasoami yang siap santap.Karena mengenyangkan, kasoami biasanya disantap bersama ikan bakar atau varian lauk lainnya sesuai selera.

Kerajinan Gembol

Kerajinan yang satu ini terbuat dari bahan dasar kayu. Namun berbeda dengan kerajinan kayu lainnya, kerajinan gembol dibuat dengan mengikuti bentuk kayu alami. Jenis kayu yang sering digunakan untuk membuat kerajinan ini antara lain kayu jati, cendana, dan tolinti.

Puaskan rsasa penasaran kita untuk berwisata ke Kendari dengan menyiapkan rencana liburan dari sekarang. Jangan lupa mengurus asuransi perjalanan yang kita butuhkan untuk liburan nanti. Kini Futuready hadir sebagai supermarket asuransi dengan varian travel insurance super lengkap. Klik dulu website-nya untuk mencari informasi asuransi perjalanan yang cocok denga kebutuhan kita. Selamat merencanakan liburan bersama orang-orang terdekat!
 
Back To Top