Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

21 Januari 2016

6 Peran Penting Suami Saat Istri Hamil

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!

6 Peran Penting Suami Saat Istri Hamil - Dalam ruang tangga, kerjasama suami istri memegang peranan penting, tidak hanya urusan keuangan dan dapur saja, menjaga keamanan janin dan keselamatan istri juga merupakan prioritas utama yang harus dicermati dan direncanakan dengan baik.

Anna Surti Ariani, salah satu psikolog keluarga, menuturkan bahwa suami berperan penting dalam perkembangan janin dalam kandungan istri. Dan berikut ini 6 point penting yang bisa suami lakukan saat istri sedang mengandung :


  1.  Dengarkan keluhan istri.
    Jadilah tempat curhat yang baik untuk istri Anda, dengarkan dan berikan solusi terbaik untuknya, karena dengan demikian istri akan merasa diperhatikan dan tidak menanggung beban sendirian.
  2. Peluk, belai, dan temani istri.
    Kasih sayang dan perhatian yang diberikan suami terhadap istri memiliki efek besar baginya, bisa menjadi obat penenang saat merasa tidak tenang. Jadilah satu-satunya pahlawan baginya dan keluarga kecil Anda.
  3. Ucapkan berbagai kata penghibur.
    Ketika istri sedang gelisah hatinya dan banyak beban fikiran, cobalah untuk hadir menenangkannya dengan cara memberikan hiburan sesuai dengan kesukaannya.
  4. Carikan berbagai informasi mengenai ibu hamil.
    Bagian dari perhatian yang terkadang luput untuk suami lakukan adalah kebutuhan informasi yang cukup. Suami bisa inisiatif mencarikan berbagai macam informasi soal kehamilan atau pegetahuan lain dari buku, internet, ataupun ensiklopedia.
  5. Bantu istri lakukan berbagai pekerjaan rumah.
    Saat istri sedang hamil, jangan biarkan dia melakukannya seorang diri, cobalah bantu sedikit urusan rumah walau Anda sendiri sedang sibuk dan lelah sepulang dari kerja.
  6. Berikan kepastian pada istri
    Jangan biarkan istri ikut terbebani dengan permasalah keuangan, misalnya tentang dana kehamilan apakah sudah disiapkan, tempat melahirkan juga harus disiapkan karena ini menyangkut nyawa, dll

Sebenarnya masih banyak hal yang harus dilakukan suami, akan tetapi tidak bisa kami jelaskan disini.
Sekian, semoga bermanfaat.
 
Back To Top