Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

21 Januari 2016

Tips Agar Janin Selamat dan Sehat

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Tips Agar Janin Selamat dan Sehat - Mempunyai buah hati yang selamat dan sehat merupakan impian semua bunda. Maka, bunda perlu melakukan usaha ekstra untuk menjaga kesehatan diri serta bayi dalam kandungan. Sebab kasus yang banyak terjadi, penyakit yang diderita bunda berpengaruh terhadap kesehatan janinnya.

Kapan waktu komplikasi dalam kehamilan ini dapat dideteksi dan diambil langkah preventif? Jawabannya adalah tergantung pada jenis komplikasinya itu sendiri. Kita ambil contoh blighted ovum, biasanya sudah dapat dideteksi pada usia kehamilan 8 minggu,” demikian penjelasan singkat dari dr. Shinta Utami, SpOG.

Preventif
Lantas, langkah apa yang harus diambil agar janin dalam rahim dapat berkembang dengan baik dan kelak bisa tumbuh menjadi anak yang sehat? Berikut ini beberapa tips untuk menghindari komplikasi kehamilan dan agar janin sehat selama dikandung yang diberikan oleh Dr. Shinta, seorang penulis buku 100 Info Penting Kehamilan.
  1. Jaga kebersihan diri.
    Menjaga kebersihan memang sangat penting, terutama pada daerah organ intim, agar terhindar dari keputihan. Karena selama ini masalah keputihan sering sekali diabaikan. Padahal, keputihan ini bisa berakibat pada terinfeksi dan tertularnya janin yang dikandung. Jadi sebaiknya, kalau bunda keputihan, sebaiknya lekas diobati.
  2. Cek prahamil.
    Sebelum menjalankan program cepat hamil, langkah yang perlu diusahakan adalah melakukan pengecekan kesehatan, seperti: TORCH, gula darah dan penyakit lainnya. Kenapa demikian? Tujuannya untuk mendeteksi kelainan atau penyakit yang bersarang di dalam tubuh bunda, dikhawatirkan nantinya akan ditularkan kepada janin.
  3. Terapkan pola hidup sehat.
    Yang menjadi masalah beberapa ibu hamil adalah ngidam, bisa juga ngidam makanan tidak sehat, cobalah untuk mengatur pola makan dengan baik. Cukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh dan rajin berolahraga juga sangat bagus untuk program hidup sehat.
  4. Cek rutin saat hamil.
    Lakukan pengecekan sejak dini dan secara berkala untuk mengetahui apakah bunda sedang mengandung, apakah janin bagus perkembangannya, apakah rahimnya cukup kuat dan sebagainya. Tentukan pula jadwal pengecekan dan dianjurkan untuk mengikuti instruksi dari 1 dokter spesialis kandungan saja.
    Berpindah-pindah dari satu dokter ke dokter yang lain atau disebut juga "belanja" dokter mengakibatkan proses identifikasi riwayat kehamilan pasien menjadi semakin lama, medical record tersebar dan biaya semakin besar. ujar dr. Shinta (*Pesan ini sudah melalui perbaikan oleh admin hamil.my.id)
Sekian, semoga bermanfaat.
 
Back To Top