Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

17 Januari 2017

3 Ciri-ciri Merk Susu Terbaik yang Bisa Dipilih Orangtua

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!

Memberikan susu untuk buah hati tentunya menjadi kegiatan terbaik untuk menyempurnakan asupan gizi keluarga, terutama anak di masa pertumbuhan. Kandungan susu yang sangat kompleks akan sangat membantu memberikan asupan energi, kalsium, dan lain sebagainya. Memperkenalkan susu kepada buah hati bisa dilakukan sejak dini, selain ASI tentu bisa didampingi susu formula. Berniat memperkenalkan susu formula ada baiknya teliti dalam menentukan merk susu terbaik di Indonesia supaya manfaatnya maksimal.

Ciri-ciri Merk Susu Formula yang Bagus 

3 Ciri-ciri Merk Susu Terbaik yang Bisa Dipilih Orangtua
source : pixabay

Merk susu formula di pasaran lumayan beragam dan semakin lama semakin bertambah banyak, tentu meningkatkan resiko keliru dalam memilih. Mencegah resiko ini berikut ciri-ciri merk susu pertumbuhan anak yang bagus dan layak dipilih:


1. Merupakan merk lawas yang terkenal kualitasnya,

Merk kenamaan yang sudah berumur cukup panjang dipastikan memiliki kualitas susu formula yang terbaik. Sehingga membeli susu dari merk lawas adalah pilihan yang sangat ideal sebab keberadaan mereka yang cukup lama. Tentunya didasari alasan kualitas yang memang mumpuni dan tidak memicu efek negatif.

2. Mengandung nutrisi yang sangat lengkap,

Sebelum memasukan salah satu merk susu formula ada baiknya mengecek kandungan nutrisi di dalamnya. Apalagi susu formula dikenal merupakan susu dengan multi nutrisi yang di dalamnya ditambahkan bahan-bahan khusus. Tidak heran jika kandungan susu formula beda merk akan berbeda pula, hal inilah yang menuntut setiap orangtua lebih cermat. Pastikan kandungan nutrisinya paling lengkap yakni dengan membandingkan antara satu merk dengan merk lainnya.

3. Variasi jenis yang lumayan banyak,

Susu formula umumnya terbuat dari bahan dasar susu sapi dan sayangnya beberapa bayi dan anak-anak alergi dengan kandungan protein di susu sapi tersebut. Sehingga idealnya memilih merk susu formula juga memperhatikan kelengkapan jenisnya. Semakin banyak jenisnya, maka pihak perusahaan yang memproduksinya terlihat semakin memperhatikan kebutuhan konsumen. Pastikan memilih merk susu pertumbuhan terbaik untuk bayi yang menyediakan pilihan susu sapi, susu kedelai, dan sebagainya. Belanja online untuk susu formula sepertinya pilihan menarik apalagi jika dilakukan di MatahariMall, sebab ada banyak pilihan susu bermutu dan terjangkau disini.


 
Back To Top