Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

25 Januari 2017

Ibudanbalita.com Konsultasi Seputar Kehamilan dan Parenting Kapanpun tanpa Biaya

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Ibudanbalita.com Konsultasi Seputar Kehamilan dan Parenting Kapanpun tanpa Biaya - Agenda konsultasi kandungan biasanya sudah dicanangkan oleh ayah bunda dua bulan sekali atau maksimal empat minggu sekali. Bahkan hari dan waktunya sudah diatur dan ditentukan jauh hari. Alasan kenapa konsultasi kehamilan tersebut rutin dilakukan adalah untuk menghindari kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada ibu hamil dan bayi. Program konsultasi terjadwal mungkin hanya cocok untuk kalangan menengah keatas saja, mengingat biayanya yang lumayan dan 'eman-eman' (sayang) untuk golongan menengah kebawah.

Konsultasi Kehamilan dan Parenting Gratis
source : pixabay

Lantas bagaimana jika pada suatu kondisi ibu hamil tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan treatment khusus atau nasihat dokter?

Sangat tidak mungkin jika harus menunda konsultasi atau menyesuaikan dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Lebih-lebih gangguan kesehatan tersebut semakin mengkhawatirkan. Setidaknya, ketika ibu hamil mengeluh sakit, ia segera mendapatkan informasi valid dan nasehat terbaik, apa yang seharusnya dilakukan. Dikhawatirkan keluhan tersebut semakin membebani fikiran, ‘syukur-syukur’ tak berdampak buruk bagi kesehatan ibu serta janin yang dikandung.

Terlebih lagi, ayah dan ibu sudah mengetahui bahwa bayi sangat rentan terhadap berbagai gangguan, seperti perkembangan tidak normal dan paling parah adalah keguguran.

Bila saat ini ibu hamil tengah dihadapkan pada masalah kesehatan, penulis menyarankan agar segera bertanya kepada saudara atau teman yang tahu tentang kesehatan kehamilan. Baik bertatap muka, telpon, sms, atau chat.

Jika tak ada yang bisa menjawab keluhan kesehatan kandungan Anda. Datang langsung ke rumah sakit, klinik, atau bidan terdekat mungkin bisa jadi alternatif lainnya. Tapi terkadang sakit itu datang ketika kesibukan yang tak bisa ditinggalkan, akhirnya tertunda lagi.

Lantas bagaimana jika konsultasi kehamilan secara online?
Konsultasi secara online baru-baru ini menjadi primadona, banyak manusia ringan tangan yang menyediakan akses konsultasi gratis melalui website untuk masyarakat. Dari blogger hingga dokter bisa kita temui. Sayangnya tak semua murni karena niat baik, ada yang semata-mata karena materi dan minim kapabilitasnya. Sehingga nasihat medis yang didapat belum tentu bisa dipertanggungjawabkan.

Salah satu situs ibu dan balita yang bisa dipercaya adalah ibudanbalita.com. Forum diskusi ibu dan anak ini dikelola oleh professional dan didukung oleh brand ternama, Frisian Flag. Terdapat beberapa topik dan ratusan artikel yang bisa dibaca secara gratis. Ulasan mengenai kesehatan kandungan sampai parenting ada di situs ini. Jika pembaca kurang puas atau belum menemukan bacaan yang dicari, rubrik forum bisa dimanfaatkan untuk diskusi atau berbagi pengalaman. Pertanyaan-pertanyaan spesifik yang diajukan akan ditanggapi oleh admin dan member forum nantinya.

Situs ini juga menyuguhkan fitur publik Tanya Pakar yang diasuh oleh tim dokter profesional dibidangnya. Diantaranya Efriyani Djuwita yang berprofesi sebagai piskolog anak, Dr. Joel Juanda Tjong SpOG. yang bergelar spesialis kandungan, Dr. Cynthia Utami Sp.A bergelar dokter anak, Dr. Jezy Reisya Pranasari, dan Dr. Adnan Yusuf yang keduanya sama-sama bergelar dokter umum.

Beberapa pakar yang ikut berkontribusi di rubrik Tanya Pakar, dinilai sanggup menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda seputar kandungan dan anak. Respon cepat dan bahasanya yang mudah dipahami oleh orang awam membuat situs ini diserbu oleh ibu-ibu. Dengan demikian, ibu bisa dengan mudah memutuskan, apakah masalah kesehatan yang ia atau anaknya alami cukup serius dan harus ditangani segera di rumah sakit, atau hanya dengan meminum obat yang dibelinya di apotek terdekat dan melakukan perawatan sendiri.

Sebenarnya dokter di tanya pakar tak hanya melayani pertanyaan seputar kesehatan saja, takaran susu yang tepat, tumbuh kembang anak, cara cepat hamil, tips menyekolahkan anak, serta tips mengembangkan kemampuan dasar, sosial, dan imajinasi anak juga bisa ditanyakan.

Sekian, semoga bermanfaat
 
Back To Top