Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

23 Maret 2015

Tips Tampil Cantik Saat Hamil

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Sebagian perempuan akan merasa takut terhadap kehamilan lantaran perubahan hormon hingga rasa sakit saat persalinan. Namun ada juga perempuan yang berusaha menerapkan beberapa tips kecantikan agar tetap tampil menarik saat hamil dan setelah melahirkan. Terutama menjaga berat badan yang umumnya akan naik drastis setelah melahirkan.

Penampilan yang berubah saat kehamilan termasuk berat badan naik, perubahan kulit yang memiliki stretchmark hingga perut membuncit. Penting untuk tetap merasa percaya diri agar proses kehamilan dapat dilalui dengan percaya diri. Ragam cara agar tetap terlihat cantik dan bugar saat mengandung dapat disimak di bawah ini.

  1. Pertama adalah dengan rutin berolahraga. Lakukan dua kali seminggu dalam masa kehamilan agar tubuh tetap bugar. Beberapa jenis olahraga yang dapat dilakukan antara lain adalah berjalan, yoga serta berenang. Olahraga yang dilakukan akan tergantung dari seberapa aktif kita sebelum saat kehamilan. Namun, olahraga ini tidak disarankan bagi perempuan yang memiliki komplikasi kehamilan ataupun tengah hamil tua. Minum air yang banyak saat sedang berolahraga. Tubuh akan kembali fresh dan kulit senantiasa terhidrasi.
  2. Kedua, gunakan pakaian khusus untuk ibu hamil yang dapat membuat kita merasa atau terlihat cantik. Kita mungkin seringkali melihat ibu hamil menggunakan baju ukuran sangat besar, misalnya t-shirt dan juga rok hamil kuno. Di samping itu, kita juga bisa menggunakan baju rajut yang lebih modis serta nyaman. Untuk sepatunya, pilih sepatu hak datar seperti flat shoes. Jangan gunakan sepatu hak tinggi karena akan membahayakan.
  3. Makanlah dengan diet yang seimbang. Konsumsi cukup buah-buahan serta sayuran. Asupan vitamin serta mineral akan tercukupi berkat buah-buahan dan juga sayuran ini. Jauhi makanan yang berlemak dan kurangi konsumsi kafein seperti kopi. Kafein akan dapat mempengaruhi jam istirahat serta tidur kita. Kafein juga dapat merugikan bayi dalam kandungan.
  4. Manfaatkan gaya rambut karena selama masa kehamilan, rambut akan terlihat lebih bagus, tebal serta berkilau. Kita bisa pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut terbaik dari penata rambut. Dengan rambut yang lebih cantik, kita akan merasa percaya diri bahwa penampilan juga turut tampak lebih cantik.
  5. Untuk keperluan make up, pilih kosmetik yang khusus ditujukan untuk ibu hamil. Sebagai contohnya adalah bedak mineral yang ringan dan mudah diaplikasikan. Kita juga bisa menambahkan eye shadow serta blush on agar wajah tampak lebih cerah dan segar.

Yang tidak boleh dilewatkan adalah sikap yang kita miliki yang akan membuat kita terlihat cantik. Percaya diri bahwa kita cantik akan membantu dalam meningkatkan rasa percaya diri saat kehamilan. Demikian adalah beberapa tips cantik selama masa kehamilan.
 
Back To Top