Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

23 Mei 2014

Promo Produk Friso Banjir Hadiah tapi Susu Ibu Hamil tak Kebagian Jatah?

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Promo Produk Friso Banjir Hadiah tapi Susu Ibu Hamil tak Kebagian Jatah? No Problem - Banyak pasangan suami istri yang baru menikah atau sudah lama menikah tapi tak kunjung dikaruniai keturunan, alasan dan solusinya beragam, dari pengaruh tingkat kesuburan hingga keguguran karena hamil perdana dan kandungan tidak kuat. Kemudian ada yang menyarankan untuk rutin minum susu supaya cepat hamil dan janin dalam kandungan terjaga. Padahal susu ibu hamil tidak ada jaminan bisa cepat hamil dan bayi lahir dalam keadaan normal, tapi minimal prosentasenya meningkat.



Susu kehamilan ada banyak jenisnya, Frisomum Gold (FG) adalah satu diantara susu yang masyarakat ketahui. Susu khusus ibu hamil dan menyusui ini kaya akan manfaat, karena kandungan nutrisinya sangat melimpah dan sanggup membantu memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil. Tak hanya ibu hamil saja yang menikmati kebaikan susu, janin pun ikut tertular kebaikan dari susu. Apabila ibu hamil rutin meminum susu FG, pondasi untuk perkembangan janin akan semakin bagus, kelahiran lancar dan bayi normal.

Nah, inilah yang menjadi alasan kenapa harus membeli susu FG meskipun tak ada promo menggiurkan dari pembelian susu tersebut. Diberi amanah untuk hamil dan melahirkan saja sudah luar biasa bahagianya. Apalagi jika ditambah hadiah lucu seperti baju gamis ukuran all size dari setiap pembelian susu FG. :)

Lantas apa saja kandungan nutrisi dalam susu FG sehingga bisa meningkatkan potensi hamil?

Sekedar informasi, bahwa susu ibu hamil Frisomum Gold memiliki nutrisi tinggi, diantaranya Asam Folat, Prebiotik, ALA, LA, Nukleotida, Zat Besi dan Kalsium. Ragam nutrisi dalam susu tersebut tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan menyusui saja, tapi melindungi, memperkuat serta mengoptimalkan perkembangan calon bayi. Sebagai orang tua, kita harus bijak dalam memilih asupan nutrisi, Anda perlu memahami fungsi dari kandungan nutrisi susu ibu hamil dan menyusui ini.

Informasi Nutrisi
Protein: Kandungan protein dalam susu berperan untuk pembentukan plasenta, serta meningkatkan daya tahan dan menjaga kesehatan tubuh, agar ibu hamil terhindar dari penyakit. Nutrisi ini sangat penting, karena ketika hamil, badan mudah lelah dan tingkat stres meningkat, jika tidak diwaspadai, bukan tidak mungkin calon anak akan lahir tidak normal.

Protein didapat dari pakan rumput dan hewan ternak yang terjaga kualitasnya, proses produksi susu diawasi dan dikerjakan oleh perusahaan internasional.
ALA/LA: asam lemak berguna untuk perkembangan otak dan mental bayi.
Nukleotida: Nutrisi ini fungsi utamanya adalah membangun blok DNA dan RNA inti sel dalam tubuh bayi, sehingga saluran pencernaan bisa tumbuh dan berkembang. Selain itu, nukleotida berperan aktif dalam menjaga kesehatan pencernaan dan daya tahan tubuh bayi.

Prebiotik: Nutrisi ini memiliki fungsi sebagai serat makanan yang memberikan stimulus untuk pertumbuhan bakteri baik guna menjaga kesehatan pencernaan.
Asam Folat: Asam Folat memiliki peranan sebagai nutrisi pendukung perkembangan janin, khususnya untuk mengurangi risiko lahir abnormal (cacat).

Kalsium: Nutrisi ini sudah banyak diketahui manfaatnya, yaitu memelihara dan memperbaharui kekuatan tulang dan gigi saat hamil. Ketika mengandung, kebutuhan nutrisi ibu hamil meningkat, untuk menjaga penyerapan nutrisi yang bersumber dari tulang dan gigi, maka ibu hamil memerlukan kalsium dari susu yang dikonsumsi.
Zat Besi: Sebagaimana kita tahu, penyakit anemia terjadi karena kekurangan zat besi. Nutrisi ini berfungsi untuk mencegah dan mengatasi anemia ketika sedang hamil.
 
Back To Top