Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

31 Oktober 2017

Resep Mie Instan Berkuah Susu untuk Ibu Hamil yang lagi Ngidam

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Resep Mie Instan Berkuah Susu untuk Ibu Hamil yang lagi Ngidam -  Mie dikalangan masyarakat seperti sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan, tak hanya mahasiswa yang tinggal di kos-kosan saja yang hobi makan mie tiap bulan untuk menghemat pengeluaran, kadang ibu hamil pun sama, sekalipun ngga baik untuk kesehatan bila terlalu sering, tapi sesekali tak mengapa.

Kali ini saya ingin membagikan sebuah resep sederhana dan menyehatkan pula, yaitu memadukan mie instan dan susu. Agak aneh memang, tapi menu ini boleh juga dicoba untuk memuaskan ibu hamil yang sedang pingin banget makan mie, tapi tetap bernutrisi. Ingat, ibu hamil jangan terlalu sering mengkonsumsi mie!

Resep Mie Instan Berkuah Susu untuk Ibu Hamil yang lagi Ngidam


Membuat mie instan kuah susu ini sangat mudah lho, kamu hanya perlu menyiapkan:

  • 1 bungkus mie instan rebus
  • 200 ml susu putih
  • 1 buah sosis atau bisa diganti sesuai dengan seleramu
  • keju parut secukupnya
  • cabai bubuk secukupnya
  • 250 ml air

cara membuatnya:

  1. Panaskan air dan masukkan sosis yang sudah kamu potong-potong, lalu tunggu sampai mendidih.
  2. Selagi menunggu air mendidih, kamu bisa sembari menyiapkan bumbu mie instan ke dalam mangkuk.
  3. Saat air sudah mendidih, masukkan mie dan masaklah hingga matang, dan setelah matang tiriskan kemudian masukkan ke dalam mangkuk yang sudah berbumbu.
  4. Setelah itu, buang air rebusan mie instan dan tuangkanlah susu pada panci untuk dipanaskan. Lalu, masukkan keju parut ke dalamnya.
  5. Apabila susu sudah mendidih, tuang susu ke mangkuk yang telah berisi mie dan bumbu tadi.

Lalu taburkan bubuk cabai dan keju yang tersisa sesuai dengan seleramu. Mie kuah susu pun siap disajikan!

Baca kumparan.com untuk info berita terkini.
 
Back To Top