Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

02 November 2017

Apakah Payudara Anda Besar Sebelah? Inilah Solusinya

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Apakah Payudara Anda Besar Sebelah? Inilah Solusinya - Mungkin sebagian besar dari kita ada yang tidak menyadari, bahwa ukuran antara payudara kanan dan kiri itu berbeda ukuran satu sama lainnya. Berdasarkan dari hasil survei, sebanyak 50 % wanita diseluruh dunia ini mengalami payudara besar sebelah. Namun yang jadi pertanyaannya, mengapa ukuran payudara tersebut bisa besar sebelah? Pada masa wanita menyusui bayinya, ukuran dan bentuk payudaranya akan mengalami perubahan. Hal itu juga tidak terlepas dari pengaruh lemak, yang dihasilkan saat payudara memproduksi air susu.

Lantas bagaimana dengan ibu hamil yang payudara sebelah kirinya lebih besar dari kanan akan melahirkan seorang bayi laki-laki. Apakah ini mitos atau memang ada studi yang berhasil membenarkannya? Ok,

Apakah Payudara Anda Besar Sebelah ? Inilah Solusinya

Apabila ukuran payudara anda besar sebelah bukan karena masa menyusui, disarankan untuk pergi ke dokter, kemungkinan bisa jadi bahwa itu adalah kanker payudara. Jika dokter mengatakan bahwa payudara anda sehat-sehat saja meski ukurannya besar sebelah, maka anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi hal itu. Namun, tentu saja payudara yang ukurannya berbeda ini membuat anda menjadi tidak percaya diri terlebih di depan suami. Lantas, adakah solusi agar payudaranya terlihat tidak besar sebelah? Maka dari itu, mari kita sama-sama simak solusinya dibawah ini :

1. Gunakan Bra Sport dan Baju yang Ukurannya Pas

Menggunakan Bra Sport atau bra khusus untuk olahraga, dapat membuat payudara yang besar sebelah akan terlihat tampak rata. Selain bra olahraga, memakai baju yang ukurannya pas juga memiliki peranan penting untuk menyamarkan ukuran payudara yang berbeda. Dengan begitu, hal ini akan membantu anda agar payudaranya tidak menyembul keluar.

2. Manfaatkan Penggunaan Padding (pengganjal)

Apabila anda menggunakan bra yang biasa, ada baiknya lagi untuk menambahkan pad alias pengganjal dibalik bra-nya. Penggunaan padding ini sangat membantu anda yang memiliki ukuran payudara besar sebelah, terlebih bagi yang ukuran payudaranya kecil. Ada beberapa jenis padding yang bisa digunakan seperti padding yang berbahan busa, kain, air, silikon, dan gel. Dalam pemilihan jenisnya, pilihlah padding yang menurut anda cocok dan nyaman.

3. Gunakan Bra Lined Cup

Bra tipe yang satu ini juga sangat ampuh untuk menyamarkan, bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Apabila anda sering menggunakan bra lined cup, lambat laun ukuran payudara anda yang tadinya besar sebelah akan menjadi normal.

4. Samarkan Dengan Rambut Panjang

Beruntunglah bagi anda yang memiliki rambut panjang, karena anda bisa menguraikan rambut kebagian depan, sehingga ukuran payudaranya tidak akan terlihat.
 
Back To Top