Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

06 November 2017

Kupas Tuntas Kelebihan Susu Ibu Hamil Merk Friso Dibanding Merk Susu Lain

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Kupas Tuntas Kelebihan Susu Ibu Hamil Merk Friso Dibanding Merk Susu Lain
Sebagai pasangan suami istri, keinginan untuk melahirkan bayi secara normal dan selamat pasti sangat besar. Sehingga apapun rela dikorbankan demi jabang bayi, seperti mengkonsumsi susu khusus kehamilan agar bayi dalam kandungan mendapat banyak manfaat dari nutrisi dalam susu. Untuk itu, ibu dan ayah dianjurkan lebih teliti sebelum membeli susu, pastikan kandungan nutrisinya tepat untuk ibu dan calon anak. Adalah hal wajar ketika orang tua begitu khawatir terhadap keselamatan calon bayi, karena hamil adalah anugrah terindah bagi setiap pasangan.

Kupas Tuntas Kelebihan Susu Ibu Hamil Merk Friso Dibanding Merk Susu Lain

Susu Frisomum adalah susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui, nutrisinya yang melimpah dianggap mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi serta membangun pondasi kuat guna tumbuh kembang janin. Banyak sekali kelebihan yang terkandung ditiap tetes susu Friso bila dibandingkan dengan merk susu yang beredar dipasaran. Lantas, apakah susu ini juga bisa meng-cover kebutuhan nutrisi bayi yang semakin meningkat seiring dengan tumbuh kembangnya?

Perlu ayah dan ibu ketahui, Frisomum Gold sangat kaya akan nutrisi yang di dalam kemasannya terdapat Prebiotik, diperkaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Kalsium, Asam Folat, serta Zat Besi. Nutrisi-nutrisi tersebut tak hanya baik untuk ibu yang sedang mengandung atau ibu menyusui, tapi bayinya juga akan terlindungi secara optimal dan kelak bisa lahir dalam keadaan sehat dan selamat. Tapi tak hanya itu, kelak ketika anak tumbuh besar, kecerdasannya bisa diatas rata-rata.

Berikut ini beberapa nutrisi yang ada pada Kandungan Susu Friso :

Protein. Protein susu Friso lebih unggul karena mudah dicerna, seluruh proses produksinya terstandarisasi dan terjamin kualitasnya. Pakan rumput untuk ternak terjaga dengan baik, tahap pengolahan dikontrol dengan baik oleh FrieslandCampina. Semua proses hingga produk akhir dilakukan sendiri, susu-susu yang dihasilkan tidak diproses dengan temperatur panas yang berlebihan, sehingga nutrisi-nutrisinya tidak berkurang dan kualitas susu tetap terjaga.

ALA dan LA. Asam lemak ini penting untuk perkembangan sel normal.

Nukleotida. Nutrisi mikro berperan aktif dalam membangun blok DNA dan RNA sebagai inti dari sel tubuh, perkembangan dan pertumbuhan saluran pencernaan adalah salah satu manfaatnya. Manfaat lain dari zat ini adalah menjaga kesehatan pencernaan bayi serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Prebiotik. Memiliki fungsi sebagai serat makanan yang memberikan stimulus kepada bakteri baik agar tetap tumbuh untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Asam Folat. Asam folat kaya akan manfaat, peran utamanya adalah mendukung perkembangan janin, khususnya mengurangi risiko cacat. Itulah mengapa asam folat baiknya dikonsumsi sebelum dan selama masa kehamilan.

Kalsium. Kehamilan adalah masa paling melelahkan, sehingga harus diimbangi dengan peningkatan kebutuhan nutrisi, untuk menjaga penyerapan nutrisi dari tulang dan gigi ibu hamil membutuhkan kalsium yang dihasilkan dari susu yang ia konsumsi. Ibu hamil sangat membutuhkan kalsium untuk menjaga kepadatan tulang dan gigi saat mengandung.

Zat Besi. Fungsi utama dari zat besi adalah untuk mencegah dan mengatasi anemia yang disebabkan oleh kurangnya asupan zat besi ibu hamil.

Tidak hanya diperkaya dengan nutrisi yang sangat baik untuk anda,

Frisomum Gold adalah salah satu susu produk dari Friso yang diproduksi menggunakan alat canggih bertaraf internasional dan memenuhi standar Eropa. Setiap kaleng susu yang dihasilkan telah melalui proses panjang dengan penanganan terbaik demi menghasilkan kualitas susu terbaik dan kompetitif.

Sapi dan rumput varietas unggul, teknologi pemerahan tetap diawasi oleh team ahli. Dan seluruh rantai produksi susu dikelola oleh FrieslandCampina yang berada di Belanda.
 
Back To Top