Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

22 Mei 2018

Inilah 4 Aplikasi di Android untuk Menghitung Masa Subur

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Menjadi seorang ibu sejati, tentu saja hal itu yang paling di damba-dambakan oleh kaum wanita di seluruh dunia. Ya, kebahagiaan dalam berumah tangga memang belum bisa di katakan lengkap, apabila belum di karunai seorang anak. Mengingat akan hal tersebut, maka sangat penting bagi kita sebagai kaum wanita untuk mengetahui tentang cara menghitung masa subur. Mengapa demikian? Pasalnya, kehamilan itu akan berdasarkan pada tingkat kesuburan seorang wanita. Apabila kamu termasuk wanita yang tingkat kesuburannya bagus, maka peluang untuk hamilnya sangatlah besar. Namun jika sebaliknya, maka peluang untuk hamilnya sangatlah terbatas. Nah, berbicara soal masa subur, berikut di bawah ini ada 4 aplikasi untuk menghitung masa subur : 


1. Hitung Masa Subur
Aplikasi di android pertama yang harus kamu coba untuk menghitung masa subur, yakni dengan menggunakan aplikasi Hitung Masa Subur. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini akan memberi tahu tentang informasi masa suburmu secara akurat. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aplikasi Hitung Masa Subur ini memiliki beberapa fitur seperti Penghitung Masa Subur, Panduan Bagi Para Ibu Hamil, Penghitung Usia Kehamilan, dan sebagainya.

2. Masa Subur & Kehamilan Sehat
Aplikasi Masa Subur & Kehamilan Sehat ini memiliki tampilan yang sangat simple, sehingga kamu dapt dengan mudah saat mengoperasikannya. Ada satu hal yang menarik dari aplikasi ini, dimana kamu masih bisa menggunakannya secara offline. Maka dari itu, segera download dan install aplikasi Masa Subur & Kehamilan Sehat ini pada perangkat androidmu.

3. Kalkulator Masa Subur
Aplikasi penghitung masa subur berikutnya yang patut kamu coba adalah aplikasi Kalkulator Masa Subur. Aplikasi yang di kembangkan oleh develover bernama 313Dev ini, memang diciptakan khusus untuk menghitung masa subur pada kaum wanita saja. Aplikasi Kalkulator Masa Subur ini memiliki tampilan yang sederhana, sehingga kamu tidak akan kesulitan saat menjalankannya.

4. Period Tracker Calendar Ovulation
Meski tampilan yang disuguhkannya terbilang sederhana, namun aplikasi yang terakhir ini memiliki fitur yang cukup lengkap lho. Fitur-fitur tersebut di antaranya adalah Kalkulator Masa Subur, Pelacak Keintiman, Pelacak Ovulasi, Pelacak Suhu Tubuh, dan Prediksi Tanggal Kehamilan.

Itulah 4 aplikasi di android yang dapat menghitung masa subur wanita secara akurat. Dengan keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.

 
Back To Top