Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

07 Maret 2018

3 Jenis Buah-buahan ini Sangat Bagus untuk Dikonsumsi oleh Ibu yang Hamil Muda

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa hamil dan melahirkan seorang anak merupakan momen-momen yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami istri di seluruh dunia. Itu sebabnya, mengapa para pasangan suami istri tersebut rela melakukan cara apapun demi mendapatkan keturunan. Menurut para medis, hamil muda ini merupakan sebuah kondisi dimana janin sedang berkembang.


Dengan kata lain, masa kehamilan muda ini sangat rawan terjadinya keguguran. Maka dari itu, kita harus telaten dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh. Ya, salah satunya adalah dengan memperhatikan makanan sebagai asupan nutrisinya. Berbicara soal kebutuhan nutrisi, berikut di bawah ini ada 3 jenis buah-buahan yang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu yang hamil muda. Buah apa sajakah itu?

1. Strawberry

Jenis buah-buahan pertama yang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu yang hamil muda adalah buah strawberry. Pasalnya, buah berwarna merah yang menyegarkan ini kaya akan kandungan nutrisi seperti asam folat, asam ellagic, kalium, vitamin B, dan vitamin C. Terlebih pada kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan, yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Sedangkan asam folatnya berfungsi untuk meningkatkan produksi sel darah merah.

2. Jambu Air

Jenis buah-buahan kedua yang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu yang hamil muda adalah buah jambu air. Kandungan nutrisi yang terkandung pada buah jambu air ini diantaranya adalah serat, vitamin A, dan vitamin C yang berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan pada bunda. Se;ain itu, kandungan air yang banyak pada jambu air juga berfungsi untuk mencegah pembengkakan pada bagian sikut dan kaki.

3. Jeruk

Jenis buah-buahan ketiga yang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu yang hamil muda adalah buah jeruk. Sama halnya dengan buah strawberry, kandungan vitamin C pada buah jeruk juga berperan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Selain memiliki vitamin C, buah yang manis dan menyegarkan ini juga memiliki kandungan nutrisi lainnya seperti, zat besi, fosfor, kalium, magnesium, dan vitamin B kompleks.

Itulah 3 jenis buah-buahan yang bagus untuk dikonsumsi oleh ibu yang hamil muda. Sebenarnya masih banyak lagi jenis buah-buahan yang direkomendasikan bagi bunda. Namun dengan keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.



 
Back To Top