Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

18 Januari 2018

Manfaat dan Khasiat Habbatussauda untuk Kesehatan Tubuh

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Di dalam Hadits menyebutkan, Rasulullah SAW bersabda, ”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda terdapat kesembuhan bagi segala jenis penyakit kecuali kematian” (HR. Bukhori no. 5688 dan Muslim no. 2215)

Sedangkan berdasarkan perataan Imam Ibnu Qayyim al Jauziyah : ‘Jinten hitam mempunyai banyak sekali manfaat. Arti sabda Nabi, “ obat dari berbagai jenis penyakit“, sebagaimana firman Allah SWT, “Menghancurkan segala sesuatunya dengan perintah Tuhan-nya “, yaitu segala sesuatu yang bisa hancur.

Banyak sekali ungkapan-ungkapan yang terkait dengan jinten hitam. Memang Jinten hitam memiliki khasiat yang baik untuk mengobati berbagai jenis penyakit, serta bisa membantu dalam kesembuhan berbagai jenis penyakit panas yang disebabkan faktor temporal’ (Metode Pengobatan Nabi SAW,hal. 365).



Berikut ini adalah beberapa manfaat habbatussauda untuk kesehatan tubuh manusia :

1. Meningkatkan imunitas (menambah kekebalan tubuh)
Habbatussauda bisa meningkatkan jumlah sel-sel yang bagus untuk membantu meningkatkan sel-sel pembunuh yang alami. Efektig khasiatnya hingga mencapai 72% bila dibandingkan dengan plasebo yang hanya sekitar 7%. Maka, dengan mengkonsumsi habbatussauda memiliki manfaat yang besar dalam meningkatkan kekebalan tubuh manusia.

Dr Basil Ali dan sesama ilmuan dari College of Medicine di Universitas King Faisal pada tahun 1993 telah mempublikasikan sebuah jurnal tentang“Pharmasetik” Saudi. Khasiat extrak Habbatussauda telah diakui oleh seorang Profesor Reimuller, sebagai Direktur Institut Immonologi dari Universitas ternama yaitu Universitas Munich, bahwasannya Habbatussauda mampu meningkatkan sistem imunitas dalam tubuh dan juga berguna sebagai bioregulator.

Oleh karena itu Habbatussauda bisa menjadi obat herbal yang baik untuk mengatasi berbagai penyakit yang menggerogoti kekebalan tubuh, misalnya saja seperti : kanker dan AIDS.

2. Menguatkan daya ingat, dan juga tingkat konsentrasi
Habbatussauda mengandung zat asam linoleat Omega 6 dan Omega 3, dimana nutrisi tersebut sangat bermanfaat bagi sel otak, yaitu untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat, selain itu Habbatussauda juga dapat membantu melancarkan peredaran darah ke otak dan ke seluruh tubuh, sehingga sangat baik dikonsumi oleh anak-anak pada usia pertumbuhan, dan juga baik untuk para lansia.

3. Dapat meningkatkan hormon
Hormon merupakan zat yang diproduksi dari kelenjar endoktrin, lalu masuk ke melalui peredaran darah. Dalam habbatussauda terkandung sterol yang bermanfaat untuk meningkatkan bioaktivitas hormon.

4. Dapat menetralkan racun dalam tubuh
Racundalam tubuh dapat menganggu proses metabolisme dan juga dapat menurunkan fungsi organ penting seperti paru-paru, otak dan hati. Gejala yang paling ringan terlihat adalah keracunan, ditandai dengan beberapa gejala seperti pusing, gangguan pernafasan, diare dan juga daya ingat yang menurun. Habbatussauda juga terkandung zat saponin yang efektif untuk menetralisir racun dalam tubuh sekaligus membersihkannya.

5. Mengatasi insomnia dan stress
Habbatussauda mengandung zat Saponin berfungsi sebagai kortikosteroid untuk mempengaruhi karbohidrat, lemak dan protein, juga bisa mempengaruhi fungsi ginjal, jantung, otot tubuh dan syaraf. Sapion sangat bagus untuk mempertahankan diri dari masalah perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan baik untuk menghilangkan stress.

Informasi selengkapnya seputar manfaat habbatussauda untuk kesehatan tubuh bisa anda lihat di: habbasyioil.com/manfaat-habbatussauda
 
Back To Top