Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

27 Desember 2017

4 Tips Ampuh Mengusir Kolesterol dan Aman untuk Ibu Hamil

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!

4 Tips Ampuh Mengusir Kolesterol dan Aman untuk Ibu Hamil - Selama ini banyak yang beranggapan bahwa kolesterol itu adalah sejenis penyakit. Perlu bumil ketahui, kolesterol ini adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang terletak di bagian membran sel, dimana nanti akan disirkulasikan melalui plasma darah. Nah, yang jadi permasalahan mengapa kolesterol sering dianggap sebuah penyakit, hal ini dikarenakan kadar kolesterol dalam darah telah melampaui batas.

4 Tips Ampuh Mengusir Kolesterol dan Aman untuk Ibu Hamil

Dengan meningkatnya kadar kolesterol di dalam darah, tentu saja hal tersebut dapat mengundang berbagai jenis penyakit seperti jantung, darah tinggi, stroke, obesitas, dan sebagainya. Mengingat dampaknya yang begitu mengerikan, sudah seharusnya bagi kita untuk mengetahui tentang bagaimana cara menurunkan kolesterol. Berbicara soal menurunkan kadar kolesterol, setidaknya ada 4 cara alami yang bisa anda coba dalam menurunkan kolesterol. Cara alami seperti apakah yang di maksud? Mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini :

1. Menurunkan Kolesterol Dengan Meminum Jus Anggur

Cara alami pertama yang bisa anda coba dalam menurunkan kolesterol, yakni dengan meminum jus anggur sebanyak 2 gelas per harinya. Dilansir dari berita seputar kesehatan, anggur mengandung antioksidan yang bagus untuk sistem pencernaan. Selain itu, kandungan anti mikroba pada anggur juga diyakini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tempo yang singkat.

2. Menurunkan kolesterol Dengan Meminum Jambu Biji

Sama halnya dengan jus anggur, jus jambu biji juga meruapakan salah satu cara alami yang wajib anda coba dalam rangka menurunkan kadar kolesterol. Buah yang satu ini kaya akan nutrisi seperti antioksidan, vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, kalium, dan fitonutrein. Jika anda ingin menurunkan kolesterol dengan waktu yang singkat, minumlah jus jambu biji sebanyak 3 gelas per harinya.

3. Menurunkan Kolesterol Dengan Mengonsumsi Brokoli

Berdasarkan dari hasil penilitian, brokoli ini kaya akan kandungan serat yang berfungsi untuk mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Dengan demikian, konsumsilah brokoli secara rutin dan teratur.

4. Menurunkan Kolesterol Dengan Olahraga

Cara alami terakhir yang wajib anda coba dalam rangka menurunkan kolesterol, yakni dengan berolahraga secara rutin teratur. Ada beberapa jenis olahraga yang dapat menurunkan kadar kolesterol anda seperti senam, jogging, bersepeda, jalan santai, berenang, dan sebagainya.


 
Back To Top