Tips Jitu Cara Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil, Dokter Kandungan, Program Kehamilan, Ibu Hamil, Artikel Kesehatan, Buku Panduan Cara Cepat Hamil, Ingin punya momongan.

Sudah lama menikah belum punya momongan? Baru menikah ingin segera hamil? Anda bingung mencari PANDUAN CARA CEPAT HAMIL TERLENGKAP, ALAMI, MURAH dan TOKCER? Anda tersesat dijalan yang benar. Penjelasan lebih rincinya > KLIK DISINI

18 Desember 2017

Cara Memilih Gendongan Bayi Terbaik 2018

BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Bagi Anda yang baru saja dikaruniai buah hati, tentu perlu memberikan perawatan maksimal bagi buah hati Anda. Untuk bayi yang baru lahir, banyak perlengkapan bayi yang perlu dipersiapkan seperti kain bedong, baju bayi, popok, gurita, perlengkapan mandi, dan lainnya.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu perlengkapan bayi yang sangat penting digunakan setelah bayi ini berusia beberapa bulan. Ya betul, peralatan ini adalah gendongan bayi.


Dalam memilih gendongan bayi yang nyaman itu bisa kita lihat dari kualitas bahannya dan kemudian sudah banyak yang merekomendasikan untuk menggunakannya. Dengan begitu, berarti memang gendongan bayi ini terasa nyaman banget saat digunakan.

Ada sejumlah merek yang direkomendasikan banyak orang saat Anda mau beli gendongan bayi ini, seperti gendongan Mere et moi, Dialogue, I-angel, Boba dan lainnya.

Tiap merek itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk harga yang terjangkau, gendongan Mere et Moi atau Dialogue dijual dengan harga yang terjangkau bagi banyak kalangan. Sementara untuk gendongan yang lebih bagus adalah merek Boba. Kalau ingin yang lebih bagus lagi ada gendongan I-Angel.

Tentu untuk gendongan dengan harga yang lebih mahal itu dibuat dengan bahan yang lebih bagus. Karena itu kemudian berimplikasi terhadap harga gendongan yang juga lebih tinggi. Namun jika memang Anda merasa butuh untuk memilikinya, tentu tidak jadi masalah. Toh itu untuk kebaikan bayi Anda juga.

Namun seandainya budget yang dimiliki terbatas, membeli gendongan bayi dengan budget ratusan ribu, rasanya juga tidak jadi masalah. Yang terpenting adalah gendongan tersebut bahannya tidak panas, sehingga bayi akan betah saat berada di dalam gendongan ini.

Selain itu, jahitannya harus kuat. Karena ini terkait dengan keamanan bayi saat digendong. Tentu akan mengkhawatirkan jika jahitan gendongan itu tidak kuat. Bisa membahayakan keamanan bayi nantinya.

Lalu pastikan juga gendongan bayi ini mudah dibersihkan dan dicuci. Sebab nantinya kita sebagai orangtua tentu perlu untuk sering mencucinya. Ini terkait dengan kebersihan gendongan tersebut.

Selain memilih gendongan bayi berkualitas, pastikan Anda juga tahu cara menggendong bayi yang aman dan nyaman. Caranya adalah dengan memastikan gendongan ini cukup ketat namun tidak sampai membuat bayi kesulitan untuk bernafas. Lalu bayi pun masih bisa untuk menoleh ke kanan dan kekiri.

Lalu penting diperhatikan juga bahwa posisi kaki bayi ini tidak menggantung, tapi bebannya bisa terdistribusi rata pada bokong dan paha. Dengan begitu berat bayi ini tidak hanya bertumpu pada bagian tertentu, tapi bisa menyebar merata.

Kemudian penting juga diperhatikan sesuai perkembangan usianya. Saat bayi baru usia 0 sd 3 bulan, pastikan tangan kita menyangga kepala dan leher bayi. Lalu bayi didekatkan pada dada. Sedangkan untuk bayi usia 4 bulan ke atas, bagian kepalanya sudah bisa mulai tegak. Kita bisa menggendongnya di depan maupun di samping.

Memang sebagai bunda, ini akan menjadi salah satu pengalaman paling membahagiakan. Sebab periode menggendong ini tidak lama, rasanya buah hati kita ini tak terasa sudah cepat besar saja. Maka nikmatilah momen berharga ini. Tidak perlu berkeluh kesah. Kita harus bersyukur diberi amanah bayi yang lucu ini.
 
Back To Top